Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Awal Tahun, Orang Tua Ajak Anaknya Berlibur di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Januari 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Awal tahun baru merupakan hari libur 1 Januari 2019. Tanggal pertama di tahun baru ini dimanfaatkan para orang tua untuk mengajak anaknya berlibur bersama. Salah satunya ke arena-arena bermain yang ada di Palangka Raya.

"Mumpung di Palangka Raya, ajak anak-anak main. Nanti kalau sudah balik kampung, susah lagi mau ajak main," kata Murai, seorang ibu yang mengajak anaknya ke arena bermain, Selasa (1/1/2019).

Murai merupakan guru ASN yang ditugaskan di Mangkatip, salah satu desa di Kabupaten Barito Selatan. Karena itu ia mengaku jarang mendapat kesempatan mengajak anaknya untuk dapat bermain di arena permainan sesungguhnya.

"Mumpung libur kita ajak anak senang-senang. Nanti 7 Januari sudah masuk sekolah lagi anaknya dan saya kerja lagi, jadi biar dia main dulu sepuasnya," jawabnya.

Murai mengajak anaknya ke arena bermain yang berada di Palangka Raya Mall (Palma) karena dengan mengeluarkan dana yang cukup terjangkau sang anak bisa bermain sepuasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru