Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepeda Gunung Diraih Adi Wibowo Jadi Kado Ulang Tahun Istri

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Januari 2019 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sepeda gunung yang diraih Adi Wibowo pada lomba mancing mania di belakang markas Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng, Selasa (1/1/2019) akan menjadi kado ulang tahun istri tercintanya, Vina.

"Sangat bahagia sekali. Ini akan jadi kado ulang tahun untuk istri saya karena besok (Rabu) genap berusia 26 tahun," kata Adi.

Adi mulanya sempat pesimistis bisa mendapatkan hadiah utama tersebut. Bagaimana tidak Sekitar empat jam berlangsung hingga lomba berakhir pukul 13.30 WIB, ia tidak mendapatkan satu pun doorprize yang disediakan.

Sesekali bapak dua anak kembar itu mengusap keringatnya. Sesekali pula istirahat sambil menikmati santap makan siang.

Adi sebenarnya mampu mendapatkan banyak ikan. Tapi ukurannya kecil, jauh dari target meraih ikan berpita. Sempat bersaing dengan puluhan peserta lainnya untuk mendapatkan doorprize lewat siapa yang paling cepat mendapat ikan.

Namun, tetap saja tidak dapat hingga waktu lomba berakhir. Perasaan letih itu pun terbayarkan dengan memanfaatkan kesempatan terakhir dari Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng, Kombes Pol Aries Syahbuddin.

Yakni siapa yang paling cepat mendapat dua ikan, dialah yang mendapat sepeda gunung. Keberuntungan itu jatuh pada Adi.

Keberuntungan tersebut juga tidak lepas dari doa istri tercintanya. Saat berangkat, sang istri mendoakan semoga dapat sepeda. Adi pun lantas menyambut dengan jawaban amin. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru