Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seiring Berkembangnya Teknologi Anak Muda Kapuas Diharapkan Semakin Inovatif

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Januari 2019 - 17:28 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat mengatakan seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini diharapkan anak muda semakin inovatif dan kreatif lagi khususnya dalam mengembangkan bidang usaha.

Pria berkacamata ini mengharapkan ke depannya akan lebih banyak anak muda yang bisa berkembang dan menjalankan bidang usaha, salah satunya dalam bidang wedding dan event organizer garnet manajemen besutan anak muda, designer baju oleh furi tylor.

"Maka saya optmistis Kabupaten Kapuas dapat terus maju dan menjadi contoh bagi daerah lain dengan memanfaatkan teknologi atau internet saat ini dalam memasarkan produk anak muda," ucap Suwarno kepada wartawan, Selasa (1/1/2019).

Terlebih lagi, menurut Suwarno saat ini Diskominfo Kapuas dapat membantu para pegiat usaha dalam memasarkan produk-produknya sehingga diharapkan akan semakin bisa memperkenalkan kepada masyarakat luas.

"Kita telah ada layanan publikasi yang terintegarasi melalui laman www.kipkapuaskab.co.id jadi bisa melalui website ini dari Diskominfo," ucapnya.

Selain itu, dirinya juga berharap kerjasama pemerintah dan pihak swasta khususnya yang besar dapat bekerjasama untuk dapat menjadi wadah atau belajarnya anak muda dalam mengembangkan usaha.

"Karena penting dengan hadirnya pihak swasta yang peduli akan pertumbuhan dan kemajuan pendidikan generasi muda daerah,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru