Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Suzuki Satria F150 Tabrak Pejalan Kaki di Jalan Soekarno

  • 01 Januari 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengendara motor Suzuki Satria F150 yang tabrak pejalan kaki di Jalan Ir Soekarno Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

Kecelakaan itu sontak mengundang perhatian pengendara lain yang melintas.

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasat Lantas AKP Budiono menjelaskan kronologis kecelakaan itu. Menurutnya, Suzuki Satria F150 warna merah hitam KH 3740 PH  yang dikendarai remaja berusia 18 berboncengan dengan rekannya berusia 15 melaju dari arah Kuala Pembuang menuju Sampit dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di Jalan Ir Soekarno Kuala Pembuang, tiba tiba kendaraan hilang kendali ke arah bahu jalan sebelah kiri. Saat bersamaan, berdiri pejalan kaki yang bernama Armansyah di bahu jalan sebelah kiri.

Lantaran jarak yang sudah dekat, pengendara sepeda motor tidak dapat menghindar lagi sehingga terjadi kecelakaan.

"Motor menabrak seorang pejalan kaki karena kecepatan tinggi sehingga pengendara kehilangan kendali," ujarnya, Selasa (1/1/2019).

Saat ini polisi mengamankan sepeda motor Satria F150 di kantor Satlantas Polres Seruyan sebagai barang bukti. Para korban yang terlibat dalam kejadian tersebut sudah dilarikan ke RSUD Kuala Pembuang. (FARIZAN/B-2)

Berita Terbaru