Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Awal 2019 Pemkab Pulang Pisau Gelar Apel Gabungan

  • Oleh James Donny
  • 02 Januari 2019 - 11:30 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Memasuki awal tahun 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau menggelar apel gabungan seluruh satuan organisasi perangkat daerah (SOPD),  Rabu (2/1/2019).

Apel yang digelar di halaman Kantor Pemkab Pulang Pisau tersebut dipimpin Bupati Edy Pratowo. 

Menurut Bupati, apel tersebut sangat penting untuk dilaksanakan. "Terimakasih kepada seluruh peserta apel yang telah mengikuti apel gabungan ini, karena apa yang kita lakukan pada hari ini merupakan hal yang penting dalam mendukung tugas kita sebagai penyelenggara pemerintah daerah,"  ujar Bupati. 

Harapannya kepada peserta apel untuk senantiasa bekerja sama memanfaatkan segala peluang serta mendayagunakan segala sumber daya dan amanah pemerintah demi kepentingan masyarakat,  bangsa dan negara serta daerah. 

Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan selama Natal dan Tahun Baru kepada jajarannya. "Mengingat masih dalam suasana hari natal dan tahun baru,  perkenankan Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan atas nama pribadi mengucapkan selamat natal kepada saudara umat kristiani dan  selamat tahun baru 2019 kepada kita semua,"  kata Edy.(JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru