Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Kunjungi Rumah Sakit Palangka Raya di Kalampangan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Januari 2019 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palangka Raya di Kalampangan. Itu dilakukan untuk meninjau kedisiplinan ASN dan PTT di hari pertama kerja setelah libur tahun baru.

"Kebetulan dari perjalanan ke beberapa tempat tadi, kita berbagi rombongan dengan pak Wali Kota, salah satu tempat yang saya kunjungi adalah RSUD Tipe D Kota Palangka Raya ini," kata Umi Mastikah, Rabu (2/1/2019).

Di rumah sakit ini, Umi mengatakan, memang sedang dalam tahap penyelesaian.

"Ini masih tahap tetap berproses apapun dinamikanya. Yang pasti kita di Kota Palangka Raya ini harus punya rumah sakit sendiri yang tidak mengandalkan rujukan-rujukan, walaupun ada di dekat kita," jelasnya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota bersama rombongan mengunjungi kantor Sekretaris Daerah (Setda) Kota Palangka Raya, dilanjutkan dengan kantor Sekretaris Dewan (Setwan) Kota Palangka Raya.

Kemudian, rombongan juga mengunjungi salah satu pelayanan publik yakni Puskesmas Panarung di gedung baru tambahan Jalan Nyai Undang. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru