Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Rapat Gabungan dengan Instansi Terkait dan Honorer K2

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Januari 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat gabungan komisi dengan instansi terkait serta tenaga honorer kategori dua (K2), Rabu (2/1/2019) siang.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan didampingi Wakil Ketua I Robert L Gerung dan diikuti beberapa anggota dewan lainnya.

Dari pihak eksekutif, tampak hadir Kepala BKPSDM Kapuas, Sinday, Kepala Dinas Pendidikan, Ilham Anwar, Inspektur Inspektorat, Catur Ferianto, serta puluhan tenaga honorer K2.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan mengatakan, rapat tersebut untuk menindaklanjuti nasib dua ratusan tenaga honorer K2 yang tercatat di BKPSDM Kapuas ke depannya.

"Sekaligus membahas terbitnya Peraturan Pemerintah tentang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)," kata Algrin Gasan.

Dia mengatakan rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalankan tugas wakil rakyat, menyerap aspirasi warga dalam hal ini tenaga honorer K2.

"Jadi difasilitasi melalui rapat ini untuk mendengarkan penjelasan dari Pemkab Kapuas," tutupnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11) 

Berita Terbaru