Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maling Ponsel dan 11 Butir Telur Terkepung Warga

  • Oleh Naco
  • 02 Januari 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nasib At cukup apes setelah membawa kabur ponsel, uang, dan 11 butir telur lantaran terkepung warga, hingga berhasil diamankan. Kini kasusnya sudah masuk tahap persidangan di PN Sampit.

Dalam persidangan, Rabu (2/1/2019), sejumlah saksi dihadirkan. Di antaranya saksi korban, Teguh Harianto, Deden, Gunawan dan Sunaryo. Pencurian itu terjadi pada Jumat (26/10/ 2018) malam.

Lokasinya, di perumahan karyawan di Desa Sukamandang, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan. Terdakwa membobol kediaman Teguh Harianto.

"Saat kembali ke rumah saya melihat pintu sudah terbuka, ponsel yang lagi di-charge sudah tidak ada. Uang Rp16.000 dan telur 11 butir juga tidak ada. Pas ke belakang, saya melihat ada orang lari," kata Teguh.

Korban kemudian berteriak maling, hingga terdakwa berhasil diamankan. Atut berhasil masuk masuk lewat pintu belakang. Pintu tidak dikunci karena hanya diikat dengan kawat oleh korban.

"Saat diamankan warga, saya dihubungi lalu kita amankan. Saat itu saya tidak tahu dipukul atau tidak," kata saksi lainnya, Deden, petugas keamanan perusahaan.

Saksi yang dihadirkan tidak kenal dengan terdakwa. Karena pengakuan mereka, terdakwa bukan karyawan setempat. (NACO/B-11)

Berita Terbaru