Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Barito Utara Diminta Merawat Jaringan Listrik Sudah Dibangun

  • Oleh Ramadani
  • 02 Januari 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Program listrik masuk desa untuk menjangkau seluruh desa di wilayah Kabupaten Barito Utara telah menjadi skala prioritas yang secara konsisten diperjuangkan oleh pemerintah daerah.

Untuk itu Bupati Barito Utara, H Nadalsyah meminta masyarakat agar memanfaatkan dengan baik akses yang ada.

"Ini untuk berbagai upaya dan usaha dalam meningkatkan pendapatan taraf hidup dan kesejahteraan keluarga,” terang Nadalsyah, Rabu (2/1/2019).

Menurut Nadalsyah, dengan menjaga dan merawat jaringan listrik PLN yang sudah terbangun tersebut agar selalu aman dan dapat berfungsi dengan baik.

Saat ini masyarakat yang telah mendapat akses listrik hendaknya merasa bangga dan patut bersyukur karena masih banyak desa-desa lain maupun desa wilayah tanah air lainnya yang belum terjangkau dan mendapatkan akses.

"Saya minta tetap jaga selalu semangat kebersamaan dan persaudaraan yang sudah terbangun selama ini, untuk menciptakan situasi kondisi masyarakat yang tertib aman dan kondusif," kata bupati yang akrab disapa H Koyem ini.

Diketahui, Kabupaten Barito Utara telah menjadi salah satu sumber energi gas bumi tepatnya di desa karendan Kecamatan Lahei, mengingat di wilayah ini masih ada beberapa desa yang masih belum teraliri listrik. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru