DPRD Palangka Raya Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 Januari 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran DPRD Kota Palangka Raya menggelar Rapat Paripurna ke-1 Masa Sidang I Tahun Sidang 2019 DPRD Kota Palangka Raya dalam rangka Pembukaan Masa Sidang I Tahun Sidang 2019, Kamis (3/1/2019).

Rapat paripurna yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Palangka Raya dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Ida Ayu Nia Anggraini dan dihadiri Wakil Wali Kota, Hj Umi Mastikah.

Rapat Paripurna pembukaan masa Sidang I Tahun 2019 ini dihadiri oleh 23 anggota DPRD dari jumlah total 30 anggota DPRD. Artinya ada 7 orang anggota DPRD yang tidak hadir dengan keterangan izin, termasuk Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya Chrismes G Djaga, dan 5 anggota lainnya.

"Kami mengucapkan selamat tahun baru 2018 dan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palangka Raya atas kerjasama yang baik pada tahun 2018 lalu. Semoga kerjasama yang baik ini bisa terus berlanjut di tahun yang baru ini," tutur Ida Ayu membuka rapat paripurna. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru