Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang I 2019

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 Januari 2019 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mewakili Wali Kota Palangka Raya, Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah menghadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka Pembukaan Masa Sidang I tahun 2019, Kamis (3/1/2019).

"Rapat paripurna ini merupakan wujud sinergeritas Pemerintah Kota Palangka Raya bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya dalam mendukung program dan kebijakan kedua lembaga.

Saran dan masukan antara kedua lembaga sangat diperlukan agar ke depan bisa menjadi langkah stategis dalam menuntaskan skala prioritas sesuai kemampuan daerah," kata Hj Umi dalam rapat paripurna tersebut.

Wakil Wali Kota ini menegaskan bahwa seluruh pihak wajib menjunjung tinggi falsafah Huma Betang dan Isen Mulang dalam mewujudkan Kota Palangka Raya yang lebih maju dan berkualitas.

"Semua rancangan peraturan daerah yang telah dibahas dan ditetapkan di tahun 2019 harus diselesaikan tepat waktu agar tidak menjadi pekerjaan yang tertunda di masa yang akan datang," pesan Umi lagi. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru