Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Ajak Anggotanya Tingkatkan Kinerja di Tahun 2019

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 Januari 2019 - 11:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto dalam pidatonya yang dibacakan Wakil Ketua I DPRD Kota Ida Ayu Nia Anggraini mengingatkan anggotanya agar dapat meningkatkan kinerja di tahun 2019 ini.

"Memasuki masa sidang I tahun sidang 2019 ini, kami Pimpinan DPRD mengajak seluruh anggota DPRD Kota Palangka Raya, untuk menjalankan tugas yang diamanatkan peraturan perundang-undangan kepada kita dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah," kata Ida Ayu, Kamis (3/1/2019).

Pesan ini dirinya sampaikan saat menyampaikan pidato dalam Rapat Paripurna DPRD Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2019.

"Kita harus bersama-sama membangun kerjasama melalui tri fungsi kita yakitu fungsi Pembentukan Perda, fungsi Anggaran, dan fungsi Pengawasan bersam-sama dengan Pemerintah Daerah," tambahnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemko Palangka Raya atas kerjasama selama menjalankan program kegiatan pada tahun 2018 yang lalu bersama dengan seluruh anggota DPRD Kota Palangka Raya, sehingga kegiatan selama tahun 2018 dapat berjalan dengan baik dan lancar. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru