Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Geger, Penemuan Mayat Pria di Pantai Ujung Pandaran

  • 03 Januari 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Desa Ujung Pandaran, Kecataman Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) geger karena ada penemuan sesosok mayat laki-laki di pantai sekitaran desa.

"Korban bernama Febi Dewantoro. Warga Christopel Mihing, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang. Usianya 21 tahun," ucap Aswinnor, Kepala Desa Ujung Pandaran, Kamis (3/1/2019).

Korban diperkirakan tenggelam saat berenang di pantai pada Rabu (2/1/2019) kemarin, sekitar pukul 09.00 wib. Dan baru ditemukan 23 jam kemudian, tepatnya sekitar pukul 08.00 wib, 50 meter dari bibir pantai.

Korban datang dari Kota Sampit ke Ujung Pandaran untuk berjualan pentol bersama tiga rekannya, Nova, Yoga dan Riyanto. Setelah berjualan mereka menyewa sebuah penginapan yang ada di objek wisata andalan Kotim ini

Lalu, korban mengajak rekannya berenang namun ditolak lantaran masih kelelahan. Korban pun berenang seorang diri. Namun tidak kunjung kembali. Rekan korban berusaha mencari dan ditemukan pada pagi tadi.

"Dari keterangan teman-temannya, korban tidak bisa berenang. Diduga terseret ombak ke tengah lalu tenggelam. Beberapa pekan terakhir, pantai yang menghadap laut Jawa tersebut sering dilanda cuaca buruk berupa angin kencang dan gelombang tinggi," tukas Aswin. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru