Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Bupati dalam Peringatan HAB ke-73 Kemenag di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor memberikan beberapa pesan kepada seluruh jajaran dan pegawai Kemenag Kapuas saat upacara perinngatan Hari Amal Bakti (HAB) ke -73 Kemenag di halaman Mts Negeri Selat pada Kamis (3/1/2019).

Wakil Bupati menyampaikan beberapa pesan di antaranya mengajak untuk bersama-sama menjaga kebersamaan dan keutuhan sesama anak bangsa. Baik itu dari segala ujaran, perilaku, dan sikap yang bisa menimbulkan luka bagi sesama saudara.

"Mari kita hindari dan mari jauhi saling menebar benci, saling melempar fitnah keji, saling menyuburkan penyakit hati, dan saling melukai hati antarsesama anak negeri," pinta Nafiah dalam kegiatan.

Lebih lanjut, dijelaskan Nafiah agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran Kementerian Agama haruslah menjadi perangkai, penjalin, dan perajut tenun kebangsaan kita yang bhinneka. 

"Setiap kita haruslah menjadi teladan dalam kesederhanaan, kejujuran, dan keikhlasan memberikan amal bakti bagi segenap warga negara tercinta," ucapnya.

Sehingga kesatuan dan persatuan di negara ini dapat terus terwujud demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia di masa yang akan datang.

"Terus tingkatkan kinerja dan disiplin, karena ini penting juga sebagai modal membangun daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru