Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Ketapang Selidiki Penyebab Kebakaran Rumah Kayu Mentaya Seberang

  • 03 Januari 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polsek Ketapang masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah kayu berukuran 4 x 6 meter di Jalan Mufakat, Kelurahan Mentaya Seberang, Kecamatan Seranau, Kamis (3/1/2019) pagi.

"Kerugian sekitar Rp 25 juta. Sementara asal usul api penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek Ketapang, AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra mewakili Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel.

Berdasarkan keterangan saksi, api muncul dari bagian belakang rumah korban yang berkonstruksi kayu dan beratap daun kajang. Kebakaran tersebut sempat membuat warga sekitar lokasi menjadi panik.

Beberapa warga di sekitar TKP berhamburan dan saling membantu memadamkan api, serta menyelamatkan barang yang masih bisa diselamatkan. Rumah tersebut dalam keadaan kosong, penghuninya tidak berada di rumah.

"Memang ada yang mengatakan api muncul pertama kali dari bagian dapur. Tapi kami masih belum bisa memastikan penyebabnya. Anggota masih mengumpulkan keterangan," kata Kapolsek Ketapang. (ACHMAD SYIHABUDDIN)

Berita Terbaru