Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zona Integritas Pengadilan Agama Kapuas Dicanangkan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Zona Integritas Pengadilan Agama Kuala Kapuas menuju Wilayah Bebas Borupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih serta melayani, resmi dicanangkan, Kamis (3/1/2019).

Pencanangan yang berlangsung di kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas Jalan Pemuda tersebut dihadiri Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor, Ketua DPRD Algrin Gasan, Kajari Kuala Kepuas, Komaidi, Dandim 1011/KLK Letkol Kav Bambang, dan Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro.

Kepala Pengadilan Agama Kapuas, Noorhayati mengatakan pencanangan tersebut berdasarkan surat Dirjen Bedlog Mahkamah Agung Nomor 3539/DJA/HM.00/XII/2018 tanggal 8 Desember 2018 perihal penerapan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Serta surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama nomor W-16-A/1483/HM.00/XII/2018 perihal sebagian pokok surat dari dirjen, yang mengacu pada Permenpan RB Nomor 52/2014 tentang pedoman pembangunan menuju WBK dan WBBM," kata Noorhayati.

Dia berharap dukungan dari semua pihak dalam mewujudkan semua itu, sehingga semakin meningkatkan pelayanan dan kemudahan terhadap masyarakat ke depannya.

"Kita berharap ini dapat memberikan hal yang positif bagi kemajuan daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru