Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Pemukulan Gara-gara Menegur Membuang Sampah Berujung ke Polisi

  • Oleh Andreansyah
  • 03 Januari 2019 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Menindak lanjuti kasus pemukulan gara-gara menegur jangan membuang sampah di Sungai Bamban, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) secara sembarangan akhirnya dilaporkan ke polisi. 

Gara-gara perselisihan tersebut remaja berusia 17 harus melaporkan Alfian (21) ke kantor polisi karena tindakan pemukulan yang dilakukan oleh Alfian kepada dirinya 

Zazuli sebagai saksi membenarkan telah terjadi pemukulan terhadap korban. "Kasusnya sekarang sudah kita lipahkan ke kepolisian. Jadi biar proses hukum yang menindaklanjuti," kata Zazuli, Rabu (3/1/2019).

Sedangkan korban menderita memar di bagian bahu sebelah kanan akibat pemukulan yang dilakukan oleh Alfian menggunakan senjata angin. 

Sementara itu orang tua dari Alfandi, Iim menyesalkan apa yang dilakukan oleh anaknya karena dia tahu anaknya mempunyai keterbelakangan mental. 

"Saya selaku orang tua dari Alfandi menyesalkan apa yang dilakukan oleh anak saya dan meminta kasus ini agar dibawa dengan cara Kekeluargaan saja," kata Iim.

Di lain sisi ketua RT dan kelurahan sudah berhasil mendamaikan keduanya. (ANDRE/B-6) 

Berita Terbaru