Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesilat Tapak Suci Kapuas Raih Prestasi Dikejuaraan Antar Pelajar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2019 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pesilat Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kapuas berhasil meraih sejumlah prestasi dikejuaraan antar pelajar seluruh Kalimantan yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya.

Hasilnya dari 19 pesilat yang dikirim dalam kejuaraan tersebut 8 atlet berhasil naik podium juara dari beberapa kategori kelas dalam ajang yang cukup bergengsi tersebut.

Adapun kategori kelas yang berhasil dimenangkan yakni kelas A juara 2 putra, C juara 3 putra, D juara 1 putra, D juara 1 putri, D juara 3 putri, E juara 3 putra, E juara 3 putri, G juara 3 putri.

Atas raihan prestasi itu para official kontingen, Arya menyampaikan rasa bahagianya dan rasa syukur atas keberhasilan meraih sejunlah prestasi dalam kejuaraan tersebut.

"Karena latihan yang dilakukan secara rutin tanpa kenal lelah membuahkan prestasi yang menggembirakan," ucap Arya, Kamis (3/1/2019).

Terpisah, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kapuas Masrani mendukung sepenuhnya berbagai kegiatan generasi Muhammadiyah Kapuas sebagai sarana pembentukan akhlakuk karimah.

"Tentu kami berikan apresiasi atas prestasi ini. Kami Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kapuas terus mengembangkan amal usahanya," ucapnya.

Dia menuturkan hampir seluruh desa dan kecamatan telah berdiri TK Aisyiyah, sedangkan SD, SMP dan SMA masih belum merata keberadaannhya.

"Juga dengan panti asuhan, masjid, dan langgar atau surau secara berkala kami kunjungi sebagai media dakwah agar warga Muhammadiyah semakin kuat dan tepat dalam menjalankan ajaran Islam sesuai Alquran dan sunnah Rasulullah," sebutnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru