Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Memasuki Masa Persidangan I Tahun 2019, Ketua DPRD Kapuas Ajak Anggota Lakukan Refleksi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Memasuki masa persidangan I tahun sidang 2019, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan mengajak anggotanya dan jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk melakukan refleksi dan evaluasi terhadap apa yang sudah dilakukan sejauh ini agar di tahun ini bisa lebih baik lagi.

"Mari sejenak kita melakukan refleksi untuk merenungkan hal-hal yang telah kita lakukan dan perbuat untuk Kabupaten Kapuas yang kita cintai," ucap Algrin seusai rapat paripurna, Kamis (3/1/2019).

"Kalau masih belum maksimal mari kita tingkatkan dan kalaupun ada kekeliruan bisa diperbaiki sehingga kita dapat membangun Kabupaten Kapuas yang aman nyaman dan sejahtera serta dapat dipertanggungjawabkan," lanjutnya.Politisi Partai Golkar ini mengarahkan agar anggotanya agar terus dapat agar terus meningkatkan kinerja dengan memahami Tugas pokok dan fungsinya selaku wakil rakyat.

"Dengan terus membangun kebersamaan, meningkatkan pengetahuan kepekaan sosial sehingga dapat melaksanakan amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada kita secara bertanggjungjawab untuk membangun daerah," ucapnya.

Di sisi lain dirinya juga menyampaikan harapannya terhadap seluruh jajaran Pemkab Kapuas dalam memasuki masa persidangan pertama ini dalam tahun 2019 bisa bekerjasama dengan baik.

"Untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru