Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disbudpar Programkan Pemasangan Videotron Promosi Wisata di Bandara Tjilik Riwut

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 Januari 2019 - 07:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Palangka Raya Norma Hikmah memprogramkan pemasangan videotron di gedung baru Bandara Tjilik Riwut untuk promosi wisata tahun 2019 ini.

"Untuk mempromosikan wisata Kota Palangka Raya kita akan memasang videotron di Bandara Tjilik Riwut. Kan ada gedung baru itu yang internasional," kata Kepala Disbudpar Kota Palangka Raya, Norma Hikmah, Jumat (4/1/2019).

Ide ini tercetus setelah melihat Pemerintah Provinsi juga melakukan hal yang sama di bandara tersebut.

"Kami akan memasang promosi yang menawarkan pesona alam Palangka Raya, sehingga masyarakat atau pengunjung yang baru datang dapat mengetahui objek wisata yang kita miliki," katanya.

Norma Hikmah juga menyatakan optimismenya akan ketercapaian pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pariwisata di tahun 2019 akan tercapai.

"Kota Palangka Raya sedang gencar mempromosikan destinasi wisata yang ada supaya bisa meningkatkan PAD dari sektor pariwisata. Dampaknya sudah mulai terlihat karena kunjungan di akhir tahun 2018 menuju awal tahun 2019 ini kemarin tampaknya sudah meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," kata Norma Hikmah lagi. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru