Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Modal Obat Tidur, Anak Tiri dan Keponakan Rutin Disetubuhi

  • Oleh Naco
  • 04 Januari 2019 - 09:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sup memang sungguh keterlaluan. Anak tiri dan keponakannya rutin disetubuhi setelah terlebih dahulu kedua korban anak di bawah umur ini diberi obat tidur.

Keponakannya yang masih berusia 8 tahun merupakan pelajar SD. Sedangkan anak tirinya berusia 12 tahun merupakan pelajar SMP. Kasus ini terungkap saat sidang terdakwa yang dipimpin hakim Muslim Setiawan.

"Pengakuan korban yang keponakannya itu sudah tidak terhitung lagi ia berapa kali disetubuhi, karena hampir tiap malam katanya sejak awal 2018," kata penasihat hukum terdakwa Agung Adisetiyono, Jumat (4/1/2019).

Sementara anak tirinya disetubuhi rutin setidaknya 1-2 kali dalam sebulan. Keponakannya sering disetubuhi karena tinggal sekampung dengan terdakwa. Sementara anak tirinya tinggal di kota lain karena sekolah. 

"Setiap terdakwa ke kota lain, anak tirinya ia kerjai (setubuhi)," tukas Agung usai keterangan saksi tersebut.

Hingga pada September 2018 perbuatannya terbongkar, keponakannnya ia setubuhi di kediamannya di  Kecamatan Telaga Antang sedangkan anak tirinya disetubuhi di tempat tinggalnya.

Modusnya, menurut Agung, dari pengakuan korban mereka disetubuhi saat sedang tidur. Bahkan saat disetubuhi dan terbangun korban mengaku sulit membuka matanya. Karena sebelum disetubuhi diberi obat tidur.

"Kalau dengan korban diberi obat, katanya obat pintar," tukas Agung.

Bahkan saat persidangan itu korban sudah tidak ingat lagi berapa kali mereka disetubuhi oleh pria bejat tersebut. Karena seringnya perbuatan itu dilakukan hingga akhirnya terbongkar. (NACO/B-5)

Berita Terbaru