Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Tega Setubuhi Anak Tiri Masih SD

  • Oleh Naco
  • 04 Januari 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria bernama Cin alias Cing (36) tega menyetubuhi anak tirinya berusia 14 yang masih duduk di bangku kelas VI sekolah dasar (SD).

Aksi bejat Cing yang kini ditetapkan sebagai terdakwa ketahuan setelah korban mengalami pendarahan. "Saat dibawa orang tuanya ke puskesmas, ternyata korban pendarahan karena hamil disetubuhi ayah tirinya," kata Burhansyah, penasihat hukum terdakwa dalam sidang kasus asusila, Jumat (4/1/2019).

Dalam kasus ini terungkap kalau Cing sekitar 20 kali menyetubuhi korban sejak 2015  hingga terakhir pada 19 Juli 2018 di kebun sawit dan kediaman korban wilayah Kecamatan Antang Kalang. 

"Pengakuan terdakwa, ia melakukan perbuatannya itu sekitar 20 kali, kalau keterangannya suka sama suka. Namun yang diajak anak tiri yang masih di bawah umur," ucap Burhansyah.

Pengakuan Cing itu dibantah oleh korban yang mengaku dipaksa dan diancam oleh terdakwa agar mau melayani nafsu bejat pria yang mengaku dirinya mandul tersebut. Setiap melancarkan perbuatannya, ia memanfaatkan situasi saat istrinya tidak ada di rumah.

"Misalnya saat istrinya berangkat ke pasar. Jarak pasar dengan rumah lumayan jauh. Kesempatan itu korban disetubuhi," kata Burhansyah

Cing, kata Burhansyah, tidak menyangkal telah menyetubuhi korban. "Yang dibantahnya secara paksa itu saja," tutup Burhansyah. (NACO/B-2)

Berita Terbaru