Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Beristri Cabuli Siswi SMK di Tempat Sepi

  • Oleh Naco
  • 04 Januari 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - AR alias Amd (21), pria beristri ini mencabuli siswi SMK setelah melihat kondisi sepi. Terlebih di lokasi kejadian ia kerap kali melihat remaja pacaran.

"Karena sering mendapati orang pacaran di lokasi itu muncul niatannya melakukan perbuatan itu," kata Burhansyah, penasihat hukum terdakwa, Jumat (4/1/2019).

Pengakuan korban dan kekasihnya yang sempat ditelanjangi terdakwa, peristiwa itu terjadi pada Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 16.00 WIB di bangunan belum jadi di Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim.

Melihat keduanya, terdakwa menghampiri mereka. Ia memukul kekasih korban dan memintanya menjauh dari TKP. Di situ pacar korban ia telanjangi. Karena takut, si pria tidak berani berbuat apa-apa.

Kesempatan itu, terdakwa mencabuli siswi SMK itu Tidak sampai di situ, korban juga dipaksa melakukan oral, korban sempat menolak namum pipinya ditampar oleh ayah anak satu itu hingga korban menuruti keinginannya.

"Korban waktu itu dipaksa dan diancam makanya ia tidak bisa berbuat banyak dan menuruti keinginan terdakwa itu," tulas Burhansyah.

Usai kejadian itu korban melapor dan menemukan terdakwa yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian itu. "Atas keterangan korban itu terdakwa tidak membantahnya," pungkas Burhansyah. (NACO/B-2)

Berita Terbaru