Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Nama Pejabat Barito Selatan Baru Dilantik

  • Oleh Uriutu
  • 04 Januari 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Gerbong mutasi besar-besaran terjadi di lingkup Pemkab Barito Selatan. Sebanyak 303 pejabat dirombak, mulai dari pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, adminitrastor, pengawas, dan fungsional. 

Untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 7 orang yakni, Agus Inyulius dari jabatan lama Kepala Dinas PU-PR menjadi Kepala Disnakertrans.

Kemudian, Fajar yang sebelumnya menjabat Kepala Disnakertrans dimutasi sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan. Manat Simanjuntak sebelumnya Kadis Pendidikan, menjadi Kadis Pemuda Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan.

Lalu, Su’aib dari Kepala Bappeda menjadi Kepala Dinas Pendidikan. Suhardi dari Kepala Disporaparbud menjabat Kadis Kominfo.

Selanjutnya, Hidayaturahman sebelumnya staf ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Sekretariat Daerah, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Sementara Kepala Dinas PUPR dijabat oleh Plt Heryfani yang sekretaris di perkimtan. Dan Plt Kepala Bappeda dijabat Edy Purwanto yang juga Kepala Satpol-PP dan Damkar.

Sementara untuk kembali menjadi pelaksana atau non job yakni, Dude, jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanakan, menjadi pelaksana pada dinas tersebut.

Riyanta sebelumnya sebagai Kepala Pelaksana BPBD menjadi pelaksana pada sekretariat daerah, Isnaeni Suroso dari Kasi Bimbingan dan Penyuluhan Satpol-PP dan Damkar menjadi pelaksana.

Muhammad  Ikhsan pelaksana pada Dinas satpol-PP dan Damkar, Riawan Muda, menjadi pelaksana pada Diskominfo.

Achmad Nazirny menjadi pelaksana Diskominfo. Wilton Bocek jabatan sebelumnya kasi Pemberdayaan dan pengembangan Koperasi Disperindag menjadi pelaksanan pada dinas tersebut. 

Berita Terbaru