Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kelurahan Jingah Hibahkan Tanah Untuk Kepentingan Umum

  • Oleh Ramadani
  • 04 Januari 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Warga Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara (Barut) menghibahkan tanahnya seluas 216 M² yang terletak di Jalan Simpang Trinsing RT 04 Kelurahan Jinggah.

Tanah tersebut sejak akhir 2007 sudah dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk pemasangan space baliho. Hal tersebut dilakukannya sebagai dukungan untuk publikasi dan pemberitaan melalui media luar ruangan.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kebesaran hati Mistarudin yang telah menghibahkan sebagian tanahnya untuk dimanfaatkan Pemkab Barito Utara sebagai tempat penyampaian Informasi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. 

“Semoga niat mulia tersebut mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak,” kata Nadalsyah, Jumat (4/1/2019).

Surat serah terima hibah dari pemilik tanah sebagai pihak pertama kepada perwakilan dari Dinas Kominfosandi sebagai pihak kedua disaksikan Kepala Dinas Komunikasi dan Persansian Kabupaten Barito Utara M Iman Topik, perwakilan aparat Kelurahan dan tokoh masyarakat Kelurahan Jingah.

“Harapan kedepannya tanah yang sangat strategis ini bisa dijadikan taman yang asri dan bisa dijadikan salah satu Icon Pemerintah Kabupaten Barito Utara,” kata Iman Topik. (RAMADHANI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru