Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Ajak Generasi Muda Kapuas Jauhi Narkoba

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Januari 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas, Faujiannor mengajak seluruh masyarakat khususnya generasi muda untuk menjauhi yang namanya narkoba ataupun obat terlarang, karena berbahaya dan melanggar hukum.

Menurut politisi PKB ini, hal tersebut sangat penting diperhatikan mengingat generasi muda sebagai penerus yang akan melanjutkan berbagai bidang pembangunan di Kabupaten Kapuas, sehingga perannya sangat dibutuhkan.

"Mari semuanya anak muda bisa menghindari itu dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan positif, yang baik dan bermanfaat bagi orang-orang sekitar, sehingga nanti bisa melanjutkan tongkat estafet pembangunan," ucap Faujiannor, Jumat (4/1/2019).

Dia juga meminta peran aktif orang tua dalam membimbing anaknya serta melakukan pengawasan terhadap aktivitas sehari-hari, guna kebaikan bersama demi kemajuan Kabupaten Kapuas di masa yang akan datang.

"Peran masyarakat juga di sini diperlukan dalam mencegah ini dengan memperhatikan lingkungan sekitar agar barang terlarang itu tidak beredar," harapnya.

Selain itu dirinya mendukung pihak berwajib atau aparat keamanan dalam menangkal maupun menindak penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Kapuas.

"Agar generasi muda bisa terhindar dari obat-obatan terlarang itu," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru