Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hamdhani Klaim Telah Realisasikan Bantuan Untuk Masyarakat Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Januari 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara- Anggota DPR RI Komisi VI Hamdhani, mengatakan bahwa sejak terpilih sebagai anggota dewan, dirinya telah merealisasikan bantuan untuk masyarakat. Seperti bantuan kapal dan alat mesin pertanian di wilayah Kecamatan Pantai Lunci dan Kecamatan Jelai.

"Selain itu, bantuan ternak sapi, pelatihan pembuatan batako, dan berbagai kegiatan lainnya bagi masyarakat Kabupaten Sukamara," ujar Hamdhani saat kunjungan kerja ke Sukamara, Jumat (4/1/2018).

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio, berharap kunjungan kerja anggota DPR RI tidak hanya menjadi kegiatan formalitas. Namun juga dapat meningkatkan pembangunan dan pengembangan di semua sektor.

"Harapannya dengan kunjungan anggota DPR RI Hamdhani ke Sukamara, ada hal-hal yang bisa diperjuangkan," ungkap Windu Subagio.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), maupun lembaga terkait lainnya, dapat memberikan penjelasan yang lengkap sebagai masukan kepada tim kerja Komisis VI DPR RI. Supaya nantinya dapat dikaji secara bijak dan seksama. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru