Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Ketua DPRD Barito Selatan kepada Pejabat Baru Dilantik

  • Oleh Uriutu
  • 05 Januari 2019 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Ketua DPRD Barito Selatan,Tamarzam berharap kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama, adminitrastor, pengawas dan fungsional tertentu yang baru dilantik untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. 

Tamarzam juga berharap, pejabat yang baru dilantik segera bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Setelah dilantik, tinggal laksanakan tugas. Jangan bangga dengan jabatan. Tapi banggalah ketika bisa bekerja dengan baik,” kata tamarzam kepada Borneonews, Sabtu (5/1/2018). 

Menurutnya, penyegaran organisasi di lingkungan Pemkab Barsel wajar dilakukan agar bisa mendukung dan membawa Barsel kearah yang lebih baik.

Ia meminta kepada pejabat yang ditempatkan pada jabatan tertentu jangan merasa dibuang.  Karena sesuai perintah Bupati sebagai kepala daerah, para kepala dinas termasuk pejabat di bawahnya harus melaksanakan tugas yang telah diamanahkan.

“Saya mengingkatkan kepada para pejabat baik yang baru dilantik agar bekerjalah sebaik-baiknya,” ucap dia.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengharapkan para SOPD bisa bermitra baik dengan dewan. Apalagi DPRD adalah bagian dari pemerintah daerah.

“Mari kita menjadi mitra yang baik, bekerjasama membangun Barsel kedepan lebih baik lagi,” pinta dia. (URIUTU DJAPER/B-2) 

Berita Terbaru