Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakapolres Kapuas saat Safari Umat Hindu di Pura Banjar Satya Dharma

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Januari 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi saat safari kepada umat Hindu di Pura Banjar Satya Dharma yang ada di Desa Basarang Jaya Kecamatan Basarang menyampaikan beberapa pesan. Di antaranya terkait dengan ajakan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah masing-masing.

"Karena akhir-akhir ini banyak isu-isu maupun informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Untuk itu, kami mengajak warga bersama melawan dan menolak berita atau informasi yang dapat memancing amarah antara umat beragama," ucap Kompol Witdiardi, Sabtu (5/1/2019). 

Selain itu, pihaknya juga berpesan untuk mencintai lingkungan, keluarga dan orang-oramg terdekat dengan cara perangi narkoba, minuman keras dan segala yang berkaitan dengan dampak buruk terhadap kesehatan lingkungan maupun keluarga.

"Dengan itulah juga kami ajak untuk mengaktifkan kembali pengamanan swakarsa demi menjaga keamanan lingkungan," ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya menuturkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan bisa mengganggu Kamtibmas bisa dilaporkan. "Datang saja atau hubungi Polsek terdekat atau ke Anggota Bhabinkamtibmas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru