Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Penuhi Taman Kota Sampit Hadiri Pesta Rakyat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Januari 2019 - 07:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ribuan warga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) penuhi Taman Kota Sampit menghadiri pesta rakyat dan juga car free day, yang digelar Pemkab setempat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kotim pada 7 Januari 2019 besok. 

Mereka yang hadir dalam kegiatan tersebut tidak hanya para pemuda dan orang dewasa saja, namun juga anak-anak. Mereka hadir mengikuti sejumlah kegiatan yang digelar panitia. 

Salah satunya yakni senam bersama. Yang mana hal itu dapat menarik minat masyarakat dan mengikuti gerakan para instruktur yang menjadi pemimpin. 

"Senam ini kami lakukan sebagai upaya memasyarakatkan olahraga, sehingga masyarakat Kotim makin rajin melakujan olahraga," kata Bupati Kotim Supian Hadi, yang ikut senam bersama.

Hal tersebut juga dilakukan agar masyarakat di Kotim ini bisa terhindar dari berbagai macam penyakit. Karena dengan berolahraga tubuh akan bugar dan akan lebih bersemangat dalam beraktivitas baik bekerja maupun lainnya. 

Saat ini masyarakat masih berkumpul di Taman Kota, dan mengikuti sejumlah rangkaian lainnya seperti mendatangi sejumlah stand satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) yang ada di sekitar areal kegiatan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru