Toyota Avanza Tabrak Pagar Rumah Warga

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 06 Januari 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Sebuah mobil Toyota Avanza rusak parah setelah menabrak pagar rumah warga di Jalan Tjilik Riwut, Km 34, Desa Cemapak Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (5/1/2019).

"Kasus kecelakaan lalu lintas tunggal itu terjadi pukul 14.45 WIB, di dekat kantor Kecamatan Cempaga. Meski mobil rusak, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu," ungkap Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah, Minggu (6/1/2019).

Kronologis kejadian, mobil bernomor polisi W 1761 BY yang dikemudikan Deni Bahtiar Rifai melaju dari Sampit menuju Kecamatan Parenggean. Saat memasuki Km 34, sopir berusia 37 tahun itu, sempat tertidur sesaat sehingga mobil yang dikemudikannya hilang kendali dan menabrak pagar rumah warga.

"Mobil itu membawa lima penumpang. Sopirnya ngantuk dan sempat terpejam lalu mobilnya oleng hingga keluar jalan dan menabrak pagar rumah warga," tutur Kapolsek Cempaga.

Bagian depan mobil rusak parah. Sedangkan pagar yang terbuat dari beton dan besi hancur. Pengemudi dan penumpang selamat tanpa ada luka. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 70 juta.

Pengemudi dan korban dibawa ke puskesmas untuk diperiksa kesehatan. Sedangkan mobil dibawa ke kantor Satlantas Polres Kotim sebagai barang bukti. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru