Ini Harapan Supian Hadi di HUT ke-66 Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Januari 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Pada hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang ke-66, Bupati Supian Hadi berharap daerah ini bisa lebih maju ke depannya, terutama dalam hal pembangunan di segala sektor, baik infrastruktur, ekonomi, maupun lainnya.

"Saya sangat berharap di HUT ke-66 Kotim ini pembangunan di kabupaten ini bisa terus maju ke depannya," ujar Supian, Minggu (6/1/2019).

Harapan tersebut tentunya tidak akan tercapai tanpa dukungan masyarakat. Sehingga Bupati berharap warga Kotim bisa terus bersatu menjaga kamtibmas. Jangan sampai terpecah belah.

Perbedaan suku, agama, ras, dan golongan jangan dijadikan permasalahan. Namun justru dijadikan paket lengkap untuk pemersatu.

"Saya sangat berharap masyarakat selalu menjaga situasi kamtibmas di daerah ini. Jangan sampai ada perpecahbelahan. Karena hal itu akan mengganggu ketentraman daerah," ungkap Supian Hadi.

Ia juga berharap, masyarakat lebih memperhatikan daerah. Karena dengan seluruh elemen warga memperhatikan dan ikut membantu pemerintah agar Kotim semakin maju.

Jangan sampai akibat sejumlah oknum tidak bertanggung jawab malah membuat situasi kamtibmas menjadi buruk dan menghambat pembangunan daerah. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru