Bupati Supian Hadi Suapi Mantan Istrinya di HUT Kotim ke-66

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Januari 2019 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pada pelaksanaan resepsi hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ada yang menarik dilakukan Bupati Supian Hadi hingga membuat tamu yang datang geger dan bersorak.

Saat memotong tumpeng, dia langsung menyuapi Wakil Bupati Seruyan Iswanti yang merupakan mantan istrinya. Hal itu membuat semua tamu yang hadir bersorak memberikan tepuk tangan. Bahkan mereka berdua terlihat saling memberikan senyuman.

Tepuk tangan dan sorakan itu sebagai tanda gembira karena Iswanti merupakan mantan istrinya. Walau begitu mereka tetap akur dan berteman. Kegiatan resepsi peringatan HUT Kotim sendiri dilaksanakan seusai melakukan upacara di Tenis Indor, Stadion 29 November Sampit.

"Kita sangat bersyukur bahwa Kotim bisa terus maju hingga saat ini dan ini merupakan buah hasil seluruh masyarakat di daerah ini yang terus terlibat dab berupaya membangun daerah," ungkapnya.

Dalam perayaan HUT Kotim ke-66 sendiri, pemerintah juga memberikan potongan tumpeng kepada mantan Bupati Kotim yakni Wahyudi K Anwar dan wakil bupati Amrulah Hadi. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru