Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencuri Motor Ini Boking Pekerja Seks Dibayar Kendaraan

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 07 Januari 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang -  Seorang pelaku pencuri kendaraan bermotor (curanmor) yang tergabung dalam lima komplotan sindikat curanmor yang diamankan Polres Barito Timur (Bartim) memboking pekerja seks dengan cara membayarnya dengan kendaraan bermotor hasil kejahatannya.

"Salah satu pelaku merupakan pelaku utama, hasil pengakuan dia curi motor untuk membayar PSK usai berpesta di wilayah (lokalisasi) Kunding Kecamatan Benua Lima," ujar Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi saat jumpa pers, Senin (7/1/2019).

PSK yang dapat sepeda motor dari pelaku tersebut terpaksa harus mengembalikan untuk dijadikan barang bukti. Kini PSK itu sudah dimintai keterangan sebagai saksi.

"PSK tersebut sudah dipanggil dimintai keterangan dan hanya sebagai saksi, untuk kendaraan juga sudah diamankan di Mapolres," imbuh Zulham.

Komplotan sindikat curanmor, MRi alias Un (19), MR alias Rid (28), FH alias Cau (34), Bi alias B alias I (29) dan MH alias N (22).

Dua di antaranya harus ditembak karena melakukan perlawanan saat diamankan beberapa waktu lalu. Dalam perkara ini polisi mengamankan 12 sepeda motor hasil kejahatan mereka. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru