Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadilan Negeri Kapuas Gelar Pengantar Alih Tugas Salah Satu Hakim

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Januari 2019 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Pengadilan Negeri Kuala Kapuas menggelar kegiatan pengantar alih tugas terhadap salah satu hakimnya yakni Isnandar Syahputra yang dipindahtugaskan ke Pengadilan Negeri Tanjung Pati pada Senin (7/1/2019).

Seremonial pelepasan dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Nurhayati Nasution dengan suasana yang cukup mengharukan. Mengingat Isnandar menjabat sebagai hakim di Kapuas cukup lama.

"Kami sangat kehilangan karena kemarin baru saja satu hakim pindah tugas. Sekarang Pak Isnandar lagi (yang pindah). Di mana semula hakim PN Kuala Kapuas berjumlah enam orang, kini hanya tersisa 4 orang," ucap Nurhayati.

"Terima kasih Pak Isnandar sudah memberikan yang terbaik untuk PN Kapuas dan kami doakan semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru," lanjutnya.

Banyak hal yang telah dilakukan Isnandar di Kabupaten Kapuas. Mulai dari tugas rutin hingga berjuang bersama rekan-rekannya hingga PN Kapuas sukses mendapatkan Sertifikat Akreditasi Penjamin Mutu Badan Peradilan Umum dan Terakreditasi A Excellent pada Oktober 2016, serta banyak lagi prestasi lainnya.

"Sekitar 4 tahun 3 bulan saya bertugas di Kapuas. Memang sudah cukup lama, hingga saya sudah menganggap PN Kapuas bagian dari keluarga saya. Sedih sudah pasti, berat meninggalkan Kapuas. Kita juga sebelumnya sudah bersama berjuang hingga PN Kapuas mencapai akreditasi A dan sejumlah prestasi lainnya. Semoga PN Kapuas semakin baik dan kian sukses," ucap Isnandar. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru