Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sebut Capaian Pembangunan Pulang Pisau Cukup Baik

  • Oleh James Donny
  • 07 Januari 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Bupati Edy Pratowo mengatakan, realisasi pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau sudah cukup baik. Bahkan dari segi serapan anggaran mampu duduk di posisi ketiga saat memasuki akhir 2018.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Edy saat memimpin Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Triwulan IV Pelaksanaan Pembangunan Daerah Tahun Anggaran 2018 di Aula Bappedalitbang Pulang Pisau, Senin (7/1/2019).

Menurut Bupati, pelaksanaan Rakordal Triwulan IV sudah berjalan dengan baik. "Untuk itu saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan untuk seluruh kepala SOPD dan saya mengajak kita semua untuk meningkatkan kinerja serta pengabdian kita dalam kebersamaan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau,"  katanya.

Bupati Edy mengatakan, pada APBD 2019, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mempersiapkan program yang memerlukan inovasi. "Banyak yang akan kita lakukan pada 2019 dan inovasi tidak hanya sebatas mempunyai gagasan tetapi bagaimana kita benar-benar bekerja dan mewujudkan itu secara nyata," tutur Bupati. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru