Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adik Bunuh Sang Kakak Karena Jengkel

  • 07 Januari 2019 - 23:28 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Sang adik nekat membunuh kakaknya lantaran jengkel melihat korban sering pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Selain itu, korban kerap mengancam membunuh orang tua mereka.

"Korban sering mabuk. Dan sering berbuat onar serta mengancam membunuh kedua orang tuanya. Korban dan tersangka merupakan saudara kandung. Tersangka anak bungsu, sedangkan korban anak keempat," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat pers rilis, Senin (7/1/2019).

Semasa hidup, korban diketahui memiliki kondisi emosional tidak stabil. Dia cepat marah atau tempramental tanpa diketahui sebabnya. Korban juga sering mengonsumsi minuman beralkohol.

Korban juga pernah mengancam ibunya dengan tombak saat memintanya berhenti mabuk-mabukan. Begitu pula yang terjadi kepada adik bungsunya itu. Korban kerap kali memukuli tersangka tanpa sebab.

"Tersangka pernah dipukuli habis-habisan waktu menegur kakaknya agar tidak lagi mabuk-mabukan dan melakukan hal yang sia-sia," ungkap Kapolres.

Kesabaran tersangka sudah habis saat korban hendak membunuh ayah mereka. Korban dibunuh menggunakan parang oleh adiknya dengan tiga titik luka yakni dada kanan, lengan kiri, dan leher. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru