Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan 2018

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Januari 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara menggelar rapat evaluasi pelaksanaan pembangunan yang telah dilaksanakan sepanjang tahun anggaran 2018.

"Dalam rapat tersebut masing-masing perangkat daerah dapat menyampaikan berbagai macam kendala atau hambatan serta evaluasi dalam pelaksanaan program sepanjang tahun 2018 lalu," kata Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Selasa (8/1/2019).

Menurut Ahmadi, dari evaluasi yang dilakukan terhadap kendala yang muncul, maka pihaknya dapat menentukan langkah yang diperlukan dalam pelaksanaan pembangunan tahun anggaran 2019.

"Rapat evaluasi yang dilaksanakan ini meruoakan kegiatan yang sangat strategis, baik ditinjau dari sisi proses manajemen pembangunan dan output yang dihasilkan sebagai evaluasi keinerja pembangunan," tuturnya.

Ahmadi melanjutkan, Melalui rapat evaluasi rencana pembangunan tahun 2018, pihaknya juga dapat mengetahui kendala dan kelemahan dalam menjalankan program-program yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangkan Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sukamara tahun 2013-2018. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru