Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Hasil Beberkan Otopsi Jasad Pria Tewas di Hotel Werra

  • 08 Januari 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satreskrim Polres Kotim sudah mengantongi hasil otopsi Andy Tjandra, pria yang ditemukan tewas di Hotel Werra. Otopsi dilakukan dokter forensik dari RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Dokter forensik di Kalimantan Tengah yang melakukan otopsi bersama tim medis di RSUD dr Murjani Sampit," kata Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi mewakili Kapolres AKBP Mohammad Rommel, Selasa (8/1/2019).

Adapun hasilnya, warga Jakarta itu tewas bukan karena dibunuh. Pasalnya, tidak ditemukan bekas penganiayaan atau racun di tubuh korban.

"Korban murni meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan atau pembunuhan. Ada penyumbatan di sistem saluran jantung korban. Bahasa kedokterannya gagal jantung," kata Wiwin Junianto.

Pria berusia 48 tahun tersebut ditemukan tidak bernyawa di depan pintu kamar mandi hotel, tertelungkup tanpa menggunakan busana, di kamar nomor 80, pasa Sabtu (29/12/2018) lalu.

Sebelumnya, korban datang ke hotel tersebut bersama seorang perempuan. Mereka menggunakan mobil Toyota Hilux putih DA 9870 CE. Perempuan itu juga sempat diperiksa sebagai saksi. Kasus tersebut kini telah dinyatakan selesai. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru