Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perayaan Natal Kondusif, Wakil Bupati: Itu Bukti Kerukunan di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 08 Januari 2019 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menghadiri ibadah dan perayaan Natal Yayasan Santa Maria di Balai Antang Muara Teweh, Selasa (8/1/2019). 

Perayaan Natal ini dihadiri siswa dan siswi TK, SD, dan SMP yayasan Santa Maria, pendra, serta orangtua murid.

“Perayaan Natal yang dilaksanakan hari ini bukan sekedar seremonial belaka, tetapi merupakan wujud ungkapan rasa sukacita sekaligus membangun iman sebagai bagian pembangunan mental spiritual,” kata Sugianto Panala Putra.

Dia mengatakan, perayaan Natal tahun 2018 di Kabupaten Barito Utara berjalan dalam suasana tenang, tenteram, aman, dan damai. Hal ini menjadi bukti kerukunan hidup umat beragama di daerah ini..

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah menjaga suasana tetap kondusif. Saya berharap suasana seperti ini dapat kita pelihara dan tingkatkan,” katanya.

Wabup Barito Utara juga mengingatkan, pemuda-pemudi dan anak-anak ini nantinya cerminan keadaan bangsa ke depan. Persiapan pun harus dilakukan sejak sekarang.

“Hindari perbuatan yang tidak terpuji, seperti kenakalan remaja yang dapat mengarah kepada tindakan kriminal, anarkis, narkoba, dan lainnya,” pungkas Sugianto. (RAMADHANI/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru