Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sampit Expo Digelar 23 Februari 2019 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Januari 2019 - 13:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelaksanaan Sampit Expo direncanakan digelar pada 23 Februari 2019 mendatang. Acara kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Kotim ini akan berlangsung di Kompleks Stadion 29 November Sampit.

"Rencananya pada 23 Februari 2019 mendatang, kemungkinan akan bertempat di Stadion 29 November Sampit," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor, Rabu (9/1/2018).

Pada Sampit Expo 2019 pihaknya berupaya bisa menampilkan suguhan yang lebih baik dari tahun lalu. Sehingga bisa mengundang pelaku UMKM yang lebih kreatif dan juga menarik investor datang dan mempromosikan bisnis mereka. 

Selain hal tersebut, yang paling utama adalah mempromosikan produk lokal agar makin dikenal dan menjadi produk andalan hingga menarik minat pasar. 

"Tentu produk lokal yang paling diutamakan nantinya, selain itu juga promosi bisnis juga ada," ungkap Halikinnor. 

Sampit Expo juga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian. Diharap kegiatan tersebut bisa membuat perputaran ekonomi semakin meningkat. 

"Mudah-mudahan tidak ada halangan yang berarti, Sampit Expo akan berjalan sesuai dengan jadwal nantinya," ungkap Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru