Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wanita Idaman Diperkosa di Tempat Gelap Saat Pingsan

  • Oleh Naco
  • 09 Januari 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - K (30) nekat menyetubuhi seorang wanita berusia 18 karena ia menyukai perempuan tersebut. Hingga ia memperkosanya saat korban sedang pingsan usai pulang jalan-jalan bersamanya.

"Saya melakukannya saat korban pingsan," kata warga asal Jawa Barat tersebut, Rabu (9/1/2019).

Perbuatan itu ia lakukan di perusahaan sawit di Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur sekitar pukul 21.30 Wib. 

Berawal saat keduanya bersama F dan A ke pasar malam. Akan tetapi Fauzi dan Agung pamit duluan karena ia ingin menonton orkes dangdut. Tidak berapa lama keduanya kembali ke barak.

Saat di jalan tersangka memeluk korban dari belakang. Hingga korban sempat marah meminta tersangka melepasnya. Namun K tidak peduli hingga ia sempat membekap mulut korban saat korban teriak minta tolong.

Tersangka tetap berupaya ingin menyetubuhi korban meski korban berontak. Hingga korban lari karena melihat ada orang lewat berupaya minta tolong namun korban dan terjatuh kemudian pingsan. Saat itu pakaian korban ia lepas lalu ia setubuhi. Setelah selesai keduanya pulang.

Sesampai di rumah korban menangis dan menceritakan kejadian itu ke orang tuanya. Mendengar dari balik tembok karena barak mereka berdampingan K langsung menemui orang tua korban ia menceritakan apa yang telah ia lakukan. (NACO/B-5)

Berita Terbaru