Diperkosa Saat Datang Bulan Berharap Hamil agar Bisa Dinikahi, Malah Masuk Penjara

  • Oleh Naco
  • 09 Januari 2019 - 15:38 WIB

BORNEONEWS, Sampit - K (30) memperkosa perempuan berusia 18 karena ia sudah jatuh cinta dengan perempuan itu. Namun harapannya malah membawanya ke ke penjara.

"Saya lakukan itu berharap bisa dinikahi," ucap lelaki itu, saat pelimpahan tahap II di Kejari Kotim, Rabu (9/1/2019).

Perbuatan itu ia lakukan di perusahaan sawit di Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur sekitar pukul 21.30 Wib.

Saat itu korban ia perkosa setelah korban pingsan karena terjatuh saat lari mencari pertolongan.

Setelah menyetubuhi korban K berharap perempuan itu hamil. Namun saat pulang korban menangis menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya. Tidak hanya itu korban ia setubuhi saat sedang datang bulan.

K mengakui perbuatannya itu di hadapan orangtua korban dengan harapan ia bisa dinikahi dengan pujannya hatinya itu. Namum sebaliknya usai melakukan perbuatan tidak senonoh itu ia malah dilaporkan.

Pengakuan K ia menyukai korban apalagi selama 5 bulan berteman korban baik dengannya dari itu ia ingin korban bisa jadi istrinya namun korban maupun orangtuanya tidak terima dengan caranya seperti itu.

Karena cinta terlarangnya itu harus menyeretnya ke hotel prodeo. Kini ia dititipkan di Lapas Klas IIB Sampit. Dalam kasus ini K dijerat dengan Pasal 289 KUHP Sub Pasal 290 KUHP. (NACO/B-5)

Berita Terbaru