Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cekcok, Pekerja Sawit Dibacok

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 Januari 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang pekerja sawit PT Asta AMR Golf Desa Pandu Senjaya, bernama Rizki Ariska Nata Yoga (25) menderita luka bacok di pipi kanan, jari kiri, dan leher, Selasa (8/1/2019) kemarin. Masalahnya, korban terlibat cekcok dengan pelaku.

Luka tersebut diakibatkan sabetan parang rekan kerjanya, BS (28) yang tinggal satu camp dengan korban.

"Awalnya tersangka dan korban berboncengan motor di PT Astra Golf AMR blok 24/21 Desa Pandu Senjaya. Kemudian keduanya cekcok mulut," jelas Kapolsek Pangkalan Lada, Iptu Waris Waluyo, Rabu (9/1/2019)

Awalnya, keduanya hanya saling melontarkan kata-kata makian, namun lama-lama terjadi adu fisik.

"Awalnya korban menyerang tersangka dengan cara mendorong dan menendang. Kemudian tersangka membalas dengan sebilah parang," kata Waris.

Korban menderita luka di bagian perut, pipi kanan, jari telunjuk, jari tengah, jari manis sebelah kiri atas, dan leher bagian kiri.

"Korban berhasil diamankan karyawan lain dan dibawa ke Puskesmas Pangkalan Lada untuk mendapatkan pertolongan medis. Tersangka berhasil diamankan sekuriti dan langsung diserahkan ke mapolsek," jelas Kapolsek Pangkalan Lada.

Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik terkait peristiwa tersebut. Tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHPidana ayat 1 dan 2 tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru