Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Buka Forum Renstra Perangkat Daerah

  • Oleh Ramadani
  • 09 Januari 2019 - 19:26 WIB

BORNOENEWS, Muara Teweh  - Bupati Barito Utara, Nadalsyah membuka forum perangkat daerah dalam rangka pembahasan Rencana Strategis (Renstra) tahun 2018 - 2023, Rabu (9/1/2019).

Nadalsyah dalam sambutannya, mengapresiasi kehadiran pihak untuk memberikan masukan yang konstruktif guna perumusan dan penyempurnaan Renstra PD Barito Utara.

Dia mengatakan, hal itu penting guna mewujudkan visi Barito Utara tahun 2018 - 2023, yaitu terwujudnya masyarakat Barito Utara yang religius, mandiri dan sejahtera, melalui percepatan peningkatan pembangunan di bidang sumber daya manusia, infrastruktur, dan ekonomi kerakyatan.

Penyusunan RPJMD 2018-2023, harus menjabarkan 5 misi pembangunan yakni peningkatan infrastruktur dan ketersediaan energi, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, peningkatan ekonomi masyarakat, peningkatan pengelolaan sosial, budaya, pariwisata, dan lingkungan hidup, serta peningkatan pelayanan publik melalui tata kelola kepemerintahan yang baik.

Sementara itu, Kepala Bappeda Litbang, Muhlis menyampaikan, forum perangkat daerah memiliki peran penting dan strategis, sebagai upaya sinkronisasi dalam mencapai tujuan pembangunan daerah. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru