Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Orang Tua Cerai, Lampiaskan Dengan Pakai Sabu

  • Oleh Naco
  • 10 Januari 2019 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - NG, alias Nin, 25, mengaku memggunakan sabu lantaran sakit hati setelah mengetahui orang tuanya bercerai. Bahkan hingga kini orang tuanya tidak lagi membesuknya.

"Tapi tidak benar, kalau sakit hati orang tua cerai jangan pakai sabu," ucap Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Sampit, Paisol, Kamis (10/1/2019).

Kepada hakim dan Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Kotim Arie Kesumawati terdakwa tidak menyangkal atas perbuatannya itu. Terdakwa beli sabu melalui perantara Pel. Namun melalui siapa Pel membeli sabu itu Nin mengaku tidak tahu persis.

Satu paket sabu itu ia beli dengan harga Rp800 ribu. Ia mengambil sabu itu di Jalan HM Arsyad, dekat bundaran KB, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim sehari sebelum diamankan.

Ia diamankan pada Kamis (13/9/2018) sekitar pukul 17.00 Wib di rumah barak pintu nomor 1 milik Agus di Jalan Kurnia Hasan, RT 42 RW 7 Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang.

Dari penggeledahan ditemukan tiga paket sabu yang penjual kain itu akui hasil pembagian dari satu paket yang ia beli dan merupakan sisa yang sudah ia gunakan. Rencananya sabu tersebut mau ia jual lagi. Satu paket sabu itu rencananya akan ia jual dengan harga Rp100 ribu.

Bahkan saat diamankan ia tidak sendiri, namun bersama Riz. Saat itu Riz ingin membeli satu paket sabu. "Kalau Rizal itu teman saya saja. Teman biasa," pungkasnya.(NACO/m)

Berita Terbaru