Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hore. Pangkalan Bun Kembali Terima Piala Adipura ke-12

  • Oleh Wahyu Krida
  • 10 Januari 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun  - Ada kabar gembira bagi  oleh seluruh masyarakat kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Pangkalan Bun kembali menerima penganugerahan Piala Adipura untuk tahun penilaian 2017 - 2018 untuk kategori Kota Kecil Terbersih.

Penghargan Adipura yang bakal diserahkan oleh Presiden RI kepada Bupati Kobar Nurhidayah ini rencananya dilaksakanan di Auditorium Dr.Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat,  Senin (14/1/2019).

Terkait hal ini, Bupati Kobar mengatakan bahwa kabar gembira ini tentunya diterima dengan penuh rasa syukur.

"Alhamdulillah, dalam tahun kedua pemerintahan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kobar, kita masih mampu mempertahankan prestasi yang sudah dicapai pada masa-masa sebelumnya," jelas Bupati, Kamis (10/1/2019).

Selain itu, lanjut Bupati, perolehan Piala Adipura ini juga merupakan bentuk kerjasama semua pihak yang peduli dan konsisten guna menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

"Salah satunya adalah upaya ke depan bagaimana mengurangi banyaknya sampah plastik. Saat ini kita berupaya menyosialisasikan hal tersebut dengan selalu membawa air minum menggunakan botol minuman atau tumbler disetiap kesempatan, menggantikan minuman kemasan yang biasa disuguhkan," jelas Bupati. (YD/m)

Berita Terbaru