Wakil Direktur RSUD Doris Sylvanus Imbau Pengunjung Patuhi Jam Besuk

  • Oleh Agus Priyono
  • 11 Januari 2019 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pihak RSUD Doris Sylvanus mengimbau agar pengunjung rumah sakit yang ingin membesuk pasien untuk mematuhi jam besuk rumah sakit, terkhusus untuk pasien Titi Wati. Peraturan itu demi menjaga ketenangan dan kenyamanan pasien. 

Wakil Direktur RSUD Doris Sylvanus, Theodorus Sapta Atmadja, mengatakan, pihaknya memperbolehkan masyarakat yang ingin membesuk pasien Titi Wati, yakni pukul 11.00 – 14.00 WIB dan dilanjut pada pukul 17.00 – 20.00 WIB.

“Saat ini kan sedang heboh soal Ibu Titi, jadi kami harap masyarakat yang ingin membesuk bisa patuhi aturan besuknya. Itu bisa dilakuan pukul 11.00 – 14.00 WIB dan pukul 17.00 – 20.00 WIB, sehingga Ibu Titi maupun pasien lain tidak terganggu,” ujar Theo.

Theo juga menegaskan, untuk menjaga kenyamanan dan perawatan yang maksimal terhadap pasien, pihaknya tidak melayani dan mengizinkan jika ada yang ingin membesuk di luar jam tersebut.

“Pasien ini kan juga butuh istirahat, apalagi setelah operasi nanti. Jika banyak yang berkunjung, tentu waktu istirahatnya juga berkurang dan akan menggangu tugas dari tim medis,” tegasnya. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru