Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Anggota Dilibatkan dalam Evakuasi Titi Wati Berbobot 300 Kg

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Januari 2019 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Puluhan anggota dilibatkan mengevakuasi Titi Wati (37) dari rumahnya di Jalan G Obos XXV, gang ketiga Jalan Bima menuju RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Jumat (11/1/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

Mereka yang mengangkat adalah petugas dari Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya, Tagana kota maupun provinsi. Selain itu, turut hadir pada proses evakuasi adalah tim dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, pihak RSUD dr Doris Sylvanus dan lain-lain.

“Ada sekitar 20 orang tadi yang mengevakuasi. Kalau total keseluruhan sekitar 40 orang,” ucap Kabid Data dan Informasi Tagana Kalteng, Sugeng Wahono.

Ia menuturkan, butuh waktu sekitar 10 sampai dengan 15 menit untuk bisa mengevakuasi mulai dari memindahkan tubuh Titi ke atas tandu sampai dengan masuk dalam pikap yang disediakan.

Sementara itu, Komandan Regu Rescue, Regu Damkar dan Instruktur Bidang Pelatihan Damkar Kota Palangka Raya, Sucipto mengatakan, pihaknya terpaksa membongkar dua jendela rumah kontrakan tersebut.

“Karena pintu lebarnya 80. Sedangkan badan ibu 90. Lalu tandu lebarnya 1 meter. Otomatis jendela yang dibongkar,” ucap Sucipto. (BUDI YULIANTO/B-2) 

Berita Terbaru