Masih Ingat Tuhan, Alasan Pria Ini Batal Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacarnya

  • Oleh Naco
  • 11 Januari 2019 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - AR alias Amd (21) memberikan keterangannya saat ia melakukan perbuatan cabul terhadap korban berusia 16. Bahkan usai mencabuli korban ia sempat ingin memperkosa siswi SMK itu, namun urung dilakukan karena ia masih ingat Tuhan.

"Kata terdakwa dia istigfar makanya tidak jadi (diperkosa)," kata penasihat hukum terdakwa Agung Adisetiyono, Jumat (11/1/2019).

Rusjani usai meraba bagian vital dan meminta korban melakukan oral, korban yang sudah setengah bugil itu sudah tidak berani berbuat apa-apa. Tidak hanya itu terdakwa juga sudah melepas celananya. Pria beristri itu mengaku ingin memperkosa korban di hadapan kekasihnya yang ditelanjangi terdakwa dan juga saat itu ia tidak bisa berbuat apa-apa.

Namun di hadapan majelis hakim yang diketuai Paisol terdakwa mengatakan hanya mencabuli saja tidak sampai menggoyang perempuan berkulit putih tersebut.

Perbuatan cabul itu ia lakukan pada Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 16.00 WIB di bangunan belum jadi, di Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim.

Saat itu korban dan kekasihnya dihampiri saat keduanya berpacaran di tempat sepi tersebut. Pria anak satu itu mengaku baru kali itu melakukan perbuatan bejat seperti itu. Hingga membawanya ke jeruji besi.

Usai mendengarkan pengakuannya itu pekan mendatang sidang kembali digelar dengan agenda tuntutan. (NACO/B-5)

Berita Terbaru